Tanggapan Atas tuduhan kepada Akhi SUFYAN TSAURI …

Assalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh.

Alhamdulillahirabbilalamin.SegalaPuji hanya bagi Allah Ta’ala Rabb semesta alam Raja di Atas Raja serta sholawat dan salam kepada Junjungan besar Panglima Mujahid tertinggi Pemimpin Revolusioner terbesar Muhammad bin Abdulloh.

Berkenaan dengan tuduhan yang dialamatkan kepada Akhi SUFYAN TSAURI yang di tulis oleh FUI dalam Inilah Pernyataan FUI Tentang Penangkapan KH. Abu Bakar Ba’asyir. di poin no

4.FUI telah mendapatkan laporan bahwa ada REKAYASA TERORISME yang dimainkan oleh seorang Desertir Brimob yang bernama SUFYAN TSAURI yang telah merekrut dan melatih para tersangka ” PELAKU PELATIHAN MILITER ACEH ” di Mako Brimob Kelapa Dua-Cimanggis-Depok-Jawa Barat serta upaya menawarkan dana kepada kalangan pesantren di Jawa Tengah untuk mengikuti latihan militer sejak tahun 2009. Hal ini menunjukkan bahwa kasus pelatihan militer Aceh tidak ada kaitannya dengan KH. Abu Bakar Ba’asyir.

Dan inilah wawancara kami dengan beberapa ikhwan yang telah berjuang bersama dengan Akhi SUFYAN TSAURI di TAISM yang menanggapi  pernyataan tersebut di atas:

1. Akhi Z.R : “Bukan, itu fitnah mereka mencurigai sofyan karena dia desertir polri, dan kami sayangkan kenapa mereka membikin2 pernyataan hanya berdasarkan praduga, tanpa ada tabayyun kepada pihak kami, katakan pada mereka silahkan datang ke pmj (Polda Metro Jaya) jkt.. Klo mau tabayyun…!.”

2.Akhi A. S : “Bohong ustadz H.R telah di tipu oleh oknum yang ada di Aceh berinisial Y. Q  yang pernah  mengancam beberapa ikhwan TAISM bahwa mereka akan di laporkan ke aparat apabila melakukan pelatihan,FUI tidak mengetahui yang sebenarnya dan inilah salah satu propaganda sebagaimana berita tentang Osama bin Laden dan Bush dengan WTC,bom Bali dengan Kapal Laut Amerika yang mendarat di laut Bali,Buku di balik konspirasi bom Australia,penggrebekan Mujahid Ibrahim di Temanggung dan terakhir adalah kasus di atas serta masih banyak lagi yang lain.”

Semua masalah yang telah di sebutkan oleh Akhi A. S ialah salah satu bentuk konspirasi yang di lakukan oleh aparatur Negara dengan tujuan agar timbul keragu raguan pada masyarakat maupun simpatisan Mujahid sehingga menjadi benci dan menjauhi para Mujahid dan membentuk ketidak percayaan di kalangan Mujahidin sebagaimana yang telah di sebutkan oleh Akhi A. S bahwa itu semua adalah propaganda yang di lakukan sistematis Oleh Anshoru Thoghut yang melibatkan banyak lidah dan perut perut dunia.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Dan apa  yang di lakukan oleh teman teman dari FUI dengan pernyataan di atas semoga mereka bisa merelat pernyataan mereka agar tidak terjadi fitnah yang melukai sodara seiman dan seperjuangan.

“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.”( Ali Imron : 54)

nukilan dari Thoriquna.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Renungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s